Bintang Mulia Hotel

Jl. Nusantara No. 18 – Jember

Phone. +62-331-429999

Room Quantity :51

Great location with easy access from the road allows you to indulge protocols as needed

The hotel is suitable for those who like minimalist and elegant design.

Twin Bed room…

another angle view…

Responses

  1. ane pernah nginep sini gan, lumayan juga…hehehhe. sayang ga ada fasilitas karaoke ato apalah yang lain cuma swiming pool ma resto

    • ok thanks buat komen n masukannya Gan…. Kapan2 kalo ktemu managemenya kita sampein,.. btw jgn kapok main ke Jember yak!! Thanks

  2. tariff nya gan?
    kok ga sekalian di cantumin..?

    • tarif sementara bisa hub. langsung ke nomor diatas okhey..! thanks 4 come by

  3. aq rencana tgl 28-30 k jember, n udah bokking dapet d lantai 2, apa kolam renang anak juga ada ya, soalnya aq ama keluarga ne

  4. kolam renangnya bisa buat anak kecil ngak? rencananya ntar tgl 28-30 mey 2010 sekeluarga mau nginep d sana.

    • Thanks komentnya, kebetulan informasi tersebut sya belum punya, bisa langsung menghubungi ke no telp diatas.

    • ada koq kolam renang anak” nya, cuma y kecil aja

  5. aq udah nginep d situ dr tgl 28-30 mei2010. bener2 hotel yang berkelas, bahkan keramahtamahan semua person yg ada membuat serasa d rumah sendiri. apalagi kl menjelang malam yg namane warung atau lesehan, banyak banget. jadi ngak kuatir kelaparan deh……
    rencananya kl main k jember kita nginep d bintang mulia lagi. sampai ketemu lain waktu.

    • Trims atas comment positif ttg Hotel Mulia. Jangan lupa untuk recom kpd teman atau kolega bro Denny yg berencana stay di Jember.

  6. tlg sebutin fasilitas nya apa aja..?superior room..kamarx ada apa aja?

    • info lebih lengkap bisa lgsung hub via telpon, trims udah mampir di Jember Ajibbbbbbbbb

  7. Ada fasilitas Wifi or internet access ga gan???

    • Wi-fi ada di lobby gan, kalo kamarnya dapet yg jauh dr lobby ga jamin bsa nyampe signalnya gan

  8. gan..kita mau ngadain acara…
    pengennya sih dipinggir kolam renang gt…
    lok mw tnya2 soal brapa biaya sewa tempatnya ni dmna ya gan??

    • langsung ke (0331) 429999 gan! Thx udah mampir

  9. list rate nya brp ya bos?

    • Rate Hotel Mulia
      Superior room Rp. 330.000,-
      Regency room Rp. 385.000,-
      Premier room Rp. 495.000,-
      Mulia Suite Rp. 605.000,-
      Rate per room per nite inc. breakfast, tax and service charge.

      kalau ada yg lain yg bisa dibantu kontak kita aja ga usah ragu”
      Salam dari Jember Gan…

      • kami sekeluarga mau ke pantai papuma. dari terminal jember ke hote bintang mulia, brapa menit? atau dari hotel ke pantai naik taxi berapa lama? saya perlu type kamar superior saja
        saya tunggu infonya.

        sukses selalu

      • Dari terminal ke Bintang Mulia sktar 15 menit. Dari Bintang Mulia ke Papuma sktar 1 jam. Asumsi mggunakan taxi/kndraan pribadi. Info kmar bsa lgsg ke 0331 429999. Terimakasih.

  10. saya pernah nginep di hotel mulia, untuk kelas jember saya ras ini yang terbaru.
    kalau bisa ada fasilitas karaoke dong

  11. Gan,Kalau buat sabtu besok tgl 2 April 2011 masi ada kamar gk ya??fasilitasnya ap??

    • kamar masih ada, fasilitas ada kolam renang, medium hall, wi-fi dsb

  12. halo.rencana mo refresing ke hotel ini sama istri anak.kebetulan ada kolam renangnya.kira2 buat sabtu besok 23 juli 2011 msh ada kmr ga ya gan?

  13. iya, tgl 23 juli ini masi ada kamar gak ya??

  14. keren juga ni desainnya hotel..

  15. Kolam renangnya untuk umum gak?
    tanpa menginap apa boleh renang?

    • maaf kolam renang hanya untuk tamu yang menginap.

  16. mantab ya……….apalagi di hari2 liburan

  17. JEMBER…. pengen selalu kesana dan balik kesana…. walopun pernah cuma 2 tahun tinggal di Jember, tetep … I LOVE JEMBER

  18. eh, sudah dibalas ya…thank you.
    ok, saya akan tanyakan harga langsung ke no telp yang tercantum

    have a nice work

  19. bagaimana sebaiknya kalau saya ingin ke pantai papuma dari hotel?
    kabarnya belum ada taxi atau kendaraan umum dari pantai ke hotel ?
    apakah ada mobil carter atau sewa mobil?

    thnks
    elly

  20. sampai ketemu di bintang mulia jember,tgl 28april-29april,kebetulan acara mengunjungi keluaga di jember,saya sempetin browsing ternyata hotel ini komennya bagus juga,krn saya dtg dr dubai,via jakarta-surabaya-jember dan tentunya menginginkan tempat yg nyaman seperti ini utk bisa istirahat setelah perjalanan jauh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: