Culinary

After hanging around enjoying the beauty of Jember, it is time to taste local culinary spots that come with original Indonesian taste!

For exact location please clink bellow Google Map Link

Grilled Fish Papuma / Watu Ulo

HOT Chiken karee of Gumukmas
Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas

Pujasera Alun-Alun

RM. Terapung
Jl. Hayam Wuruk 183 Jember

LEGIAN

RM. Taman Salero
Jl. Wijaya Kusuma No. 60 Jember

RUMAH MAKAN LESTARI
Jl RA Kartini 16 JEMBER
(0331) 489162

RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO
Jl Karimata 7 JEMBER
(0331) 331389

RUMAH MAKAN BEBEK SAMBEL KOREK H. SLAMET
Jl Karimata JEMBER

RUMAH MAKAN BU DARUM

Jl Gajah Mada 23 JEMBER
(0331) 487756

DEPOT HANAFI
Jl Ciliwung I/2 JEMBER
(0331) 422154

DEPOT JAWA TIMUR
Jl Jend Gatot Subroto 10 JEMBER
(0331) 483873

WARUNG PRING
Jl Mastrip JEMBER
(0331) 336383

Buat para Juragan yang pengen makanan bule bisa cekidot dimari….

K F C
Jalan Gajah Mada Jember

Pizza Hut!
depan Aloon – aloon Jember

C F C

Responses

  1. aq coba makan d rumah makan terapung. wuihhhh……hargane. kalau kantong kita ngak tebel urungin aja makan d sana.

    • tapi kalo ga dicobain pasti kepikiran kan hehehe….., untuk agan yg lain jgn kawatir…, masih banyak tempat kuliner yang AJIB sprti Pujasera Alun-Alun dan PB. Sudirman, Sate di Dukuh Mencek, Kikil Pakusari dan masih banyak lagheee………

  2. kayanya RM. lumintu dengan menu nasi gudegnya dijl. Kertanegara wajib diposting nih..

    • trmakasih banyak masukannya mas,.. memang benar masih banyak tempat kuliner yang belum sempat diposting karena belum ada kesempatan. Lumintu memang wajib diposting, selainnya masih ada Mawar, Bu Lany, Kalasan Kampus, Bakar Sumartini, Sego Bebek dan masih banyak lagi..
      jangan kapok memberi kritik kpda kami mas, trimakasih sudah mampir.
      Salam.

  3. wah ini neeh yang wajib di kunjungi juga…

    hehehe…

    Bakso Tulangan, Jeroan, Telur, dll…

    Di Kompleks Pertokoan JLN Mawar Deket RS Paru-Paru….

    Cekidot……

  4. RM Lestari belum masuk ya?
    disana masakannya indonesia banget, cocok buat acara makan bersama ma keluarga

  5. laaaaaahhh…….jangan lupa,TAHU SUMEDANG juga sekarang mah ad di jember,yg paling gampang di cari y di pujasera ntuh…. Pujasera PB sudirman ma hym wuruk, murah meriah…..

  6. Pernah lihat “RM Bumbu Desa”..tp belum pernah mampir..sebab Anak2 kurang suka..apa itu RM Waralaba seperti yg sering ditayangkan di TV ya….bosan ke KFC sm Pizza Hut terus..

  7. Mantap infonya. Thanks ya.
    angke
    Indonesia.travel

  8. informasi :
    ada juga menu bakso yang jarang ada di kota jember,mungkin cuman ada 1 juga di daerah jember “BAKSO AYAM pak HAR”..bermarkas di jln.Nusa Indah..sebelah SMPN 4 JEMBER.
    -Harga murah meriah
    -Free tulangan ayam (jika persediaan masih ada)
    -Jenis bakso yang jarang ada di jember,bakso daging ayam.

    datang dan buktikan kelezatannya…..

  9. rumah makan podomoro new jngan lupa dicoba jl puger,bagi yang mau berkunjung ke puger

  10. Pernah makan pecel madiun di kedai argopuro baratan nggak? cabang perempatan mastrip tu tuh… gue baru tahu, rasanya mirip pecel Bu Kus surabaya (kalo ga tau search ada pake mbah google). Apalagi pas di kantong mahasiswa. Boleh dicoba gan sepertinya!!!

  11. yang paling bikin kangen…
    1. ayam pedas gumukmas
    2. rawon bu TUR (deket pasar rambipuji)
    3. gudeg Lumintu, Jl. Kertanegara
    4. rujak uleg yang “nylempit” di rambipuji juga(sekarang masih ada gak yaaa???)
    5. satu lagi gak sengaja makan rawon (menurutku punya citarasa yang khas) warung di depan Polsek Silo…. jadi kangeeeen ke Jember !!!!

  12. G’ada salahnya nyoba beli nugget asap,yg adanya cman di jl.darmawangsa no 186 tinggal goreng,atau psen yg udah dgoreng,agar g’boros2 amat,apalagi buat mahasiswa. .
    Langsung aja tekan dari hpmu 081946693555
    Baru dan satu-satunya di indonesia,

  13. RM Bebek+sambel korek H.Slamet depan Unmuh Jl.Karimata jg jgn smp ditinggalkan…cita rasanya suiipp ajib…..

    • Ok bang Lukman thanks masukannya segera di update. Ditunggu masukan berikutnya – salam sukses!

  14. pd blm xbain dRM.LESTARI yach???
    wah rugi bgt lho…dsana tu yg pling khas “Tumis kangkung Hot plate”rsax maknyusss deh…
    aplagi gurami cabe hijaunya…Mantap!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: